Nickname ini diberikan oleh seseorang.
Siapa tuhhh?… R.A.H.A.S.I.A
*halaaahhh… lagi sok misterius nii*
Dia biasa memanggilku “die”. Awalnya agak ngerasa aneh juga,, tapi ya sutralah… terserah mau manggil apa?…
Siapa tuhhh?… R.A.H.A.S.I.A
*halaaahhh… lagi sok misterius nii*Dia biasa memanggilku “die”. Awalnya agak ngerasa aneh juga,, tapi ya sutralah… terserah mau manggil apa?…

Dia bilang,, enak aja kalo manggil dengan panggilan die *apa coba maksudnya?…*
Dan… sebagai orang yang baik hati & tidak sombong… hueeeewwww…
aku akan mengabulkan permintaan darinya….
seseorang yang telah menjadi pembica setia cerita-ceritaku ini,, memantau setiap kisahnya,,yang makin hari makin ngaco aje.. *masa siiihh?..*
walau ga pernah komen alias jadi silent reader mulu,,, yailah… secara beda blog gituuu…
Dan… sebagai orang yang baik hati & tidak sombong… hueeeewwww…

aku akan mengabulkan permintaan darinya….

seseorang yang telah menjadi pembica setia cerita-ceritaku ini,, memantau setiap kisahnya,,yang makin hari makin ngaco aje.. *masa siiihh?..*

walau ga pernah komen alias jadi silent reader mulu,,, yailah… secara beda blog gituuu…
mulai dari sekarang… akan mencoba membiasakan diri untuk memanggil diri ini dengan sebutan “die” hayaaaahhhh… pasti dia jingkrak-jingkrak kegirangan tuuhhhh…

die itu singkatan dari namaku … Dina Amalia atau yang lebih beken dengan nama Dierenz karna suka orange… *jedeeeerrrr*
ini pembuktian… kalo die sayang kamu slalu sahabat kecilku…
huuweeeewwww….
huuweeeewwww….atas permintaan dari yang bersangkutan,, beliau tidak ingin namanya disebutkan… “heeeiii.. gaya banget siii kamuuu…”

yasudahlah….
cuma mau nulis gitu ajaaa sihhh…
gomenasai kalo tulisan ini rada-rada….
peace…. ^^v
Tidak ada komentar:
Posting Komentar